jump to navigation

Bocoran Part Depan Matic Misterius 29 September 2014

Posted by peysblog in Design, Kepologi.
Tags: , ,
trackback

part depan vario peysblogSodara-sodara sebangsa dan setanah air..

Setelah seharian tadi saya dibikin galau dengan gambar ini, akhirnya kini saya mencoba beranikan diri untuk mempublish sebuah gambar yang “katanya” merupakan gen teratas keluarga Vario. Supaya tidak gagal paham, sok mangga digeber dengan teliti cerita saya di bawah ini…

Alkisah kita mulai dari TKP :

Pagi hari mengawali sibuknya hari Senin, saya buka HP dan cliiiing…!!!!! Ada dua buah email yang belum saya buka, (beda pengirim) 1 berisi gambar Ninja ijo dan 1 lagi berisi gambar persis seperti yang di atas. Pengirim email tersebut mengatakan bahwa gambar yang sudah ia samarkan itu merupakan spyshot part Honda Vario 125 facelift dan new Vario 150 yang ia dapatkan dari adiknya.

Sumringah sekali si Kurus dari Gunung ini mendapat bocoran demikian, namun setelah lama termenung saya malah bingung untuk posting atau tidak… Meski saya nubie tapi jelas tidak mau gegabah menghadapi blogsphere yang sangat rentan ini, iya siiiih pasti booming tapi gak mau juga jadi sasaran amuk masa 😀 apalagi ada kisah pengejaran pihak berwajib di balik beredarnya spyshot CBR150R ihhhhhh ngeri gansssss. Maka saya japri ke sana ke mari untuk mencari pendapat, karena jujur saja saya mah baru banget ngeblog, kok itu orang sudi ngasih bocoran ke saya, apa gak salah? Untuk itu si sumber saya suruh untuk menghadap Presiden D’Gujubar (via email) secara insting dan analisanya pasti lebih dalam.

Dan inilah 2 hal yang membuat saya bingung :

PERCAYA

Setelah saya bandingkan dengan part vario series lainnya tidak ada yang sama, sok mangga diplototin sketsa Timbangan Visual di bawah :

TIMBANGAN VISUAL VARIO PEYSBLOG

Tapi selain itu ada dual eyes (yang terletak di lantai) mirip banget dengan hot rumor tentang desain lampu CBR600 2013 yang akan diaplikasikan di Vario 150.

KURANG PERCAYA

maaf nih buat sumber yang sudah peduli banget kepada saya bukan berarti saya tidak yakin tapiada beberapa hal yang masih janggal :

  1. Saya bukanlah apa-apa dibanding blogger lain, kok malah ngirim ke saya hanya karena saya rajin menggambar next Vario. Seimbang kah?
  2. Gambar tersebut sudah disamarkan dari sononya, saya hanya menambahkan watermark saja. Padahal saya tau untuk mempublish spyshot pasti ada lingkungan yang disamarkan, dikit-dikit saya bisa kok sotosop mah.
  3. Sampai postingan ini selesai, si sumber belum berkomunikasi lagi.

Nah dari dua sisi yang membuat saya galau itu, maka saya minta bantuan kepada sodara-sodara semua untuk membantu menganalisanya. Benar ya syukur kalo hoax ya gapapa anggap saja bentuk perhatian pengunjung yang salah.

Note : Sampai tadi sore (dan masih akan terus berlanjut) saya investigasi gambar tersebut lewat google, barangkali hanya mencomot dari foto download, karena yang saya takutkan sang Sumber itu hanya mengerjai saya melihat kondisi saya yang newbie bingits, kurus, item, dari gunung pula wkwkwkwkwk, tapi makasih banget Mr.X atas atensinya…

Gitu aja lah ya,, mangga digeber

Salam “galau” dari gunung. Asli galau pisan euy.

Komentar»

1. warungasep - 29 September 2014
peysblog - 29 September 2014

ia sih tp setelah diluruskan tetep garisnya beda mang.. bingung sayah

2. Tebeng Motor Apa Ya Ini? Yamaha NMax atau New Vario? « KobaYogas.COM - 29 September 2014

[…] – Hola lads, Satu kiriman misterius masuk ke meja redaksi kobayogas.com dan Pey’s Blog siang ini (nuhun pisan mang bro). Tanpa menyebutkan body part milik motor apa, sang pengirim seakan […]

3. cadoxs - 29 September 2014

Bisa jadi next vario 125/150 sekilas klo saya perhatiin lekukan mirip vario 110 techno

peysblog - 29 September 2014

ia om, mirip tapi bagian lampunya yg beda. IMHO

cadoxs - 29 September 2014

Tinggal liat kebiasaan honda aja produk dngam nama sama pasti desain ga total berubah masih ada kemiripannya 😀

4. Kobayogas.com - 29 September 2014

punya motor naon yah kira kira euy

peysblog - 29 September 2014

harus nanya mbahmbuh sapa mang..

5. Wow.. Spyshots Tebeng Vario 150, Benarkah? | WARUNGASEP★★★☆☆ - 29 September 2014

[…] gambar spyshots yang didapet dari blogger Bogor ( Mang Peysblog ) yan mendapatkan sebuah bocoran, yang masih belum jelas, itu Vario 125 atau 150 atau mungkin Vario […]

6. fresh and fresh - 29 September 2014

Tanyain saja boss ke sumbernya,,.. pasti dia tau tebeng apa itu ?

peysblog - 29 September 2014

nah itulah yg bikin galau… dianya gk bls email lg

fresh and fresh - 30 September 2014

Wow galau satu galon ya

7. potretbikers - 29 September 2014
peysblog - 30 September 2014

ia gan

8. tmcblog.com » Kalo Ini tebeng Yamaha NMAX? secara Time Line sih Logis - 29 September 2014

[…] adalah kang bro peysblog galau setengah galau ketika berdiskusi dengan tmcblog . . . Sebelum merilis artikelnya dia bingung mengenai petunjuk tebeng samping sosok misterius yang sempat masuk ke inbox emailnya . . […]

9. ndesoedisi - 30 September 2014

asyik…siap-siap hits njeblug 😎

peysblog - 30 September 2014

ah ora… kecuali confirm ini bnr

10. aurora - 30 September 2014

mang, komen out of context yach.. akan lebih menarik lagi klo blog ini juga menampilkan pengalaman kuliner admin. pasti di Bogor bejibun kuliner khas yg menarik utk ditampilkan

peysblog - 30 September 2014

boleh tuh usulnya

11. Bocoran Body Depan … Semakin cocok dgn Renderan Made in mang Pey | ridertasik.com - 2 Oktober 2014

[…] yg mengirimkan foto sama mang pey disini … Jika sebelum nya dari depan…maka yg ini dari samping […]


Tinggalkan komentar