jump to navigation

Perang FBH VS FBY, Saya Yang Menang Dan Dapat Hadiah 6 September 2014

Posted by peysblog in Budaya, Design.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Bukan hal aneh lagi bila FBH dan FBY bertempur ala Gelar Tinju sudut merah dan sudut biru. Tapi drama live di sebuah forum tadi malam mengembalikan naluri lama saya sebagai tukang corat coret…

Mungkin mereka yang sedang “bakar jagung” di sana tengah naik darah, justru saya malah bingung apa yang sebenarnya mereka perebutkan??? Tapi terimakasih telah berperang sehingga saya mendapat hadiah berupa dua inspirasi

1. Sticker

the fight sticker yamaha vs honda

Meski murahan saya beri nama “The Fight”

2. Kaos Couple

kaos couple peysblog

Kalaupun suatu saat nanti akan ada, mungkin harganya akan sangat mahal.

Udah lah segitu aja. Mau sedot silakan, mau bakar juga manggaaaaaaaaaaaaaa…!!!

Salam hangat dari gunung

Komentar»

1. ndesoedisi - 6 September 2014

Ayo dibikin terus dijual, sekalian kasih tulisan the jak & viking hahaha

2. ndesoedisi - 6 September 2014

Ayo dibikin, sekalian kasih tulisan the jak & viking xixixi

peysblog - 6 September 2014

orange donk???? Persibang ada gak? (persatuan sipak bola subang)

3. Mase - 6 September 2014

Cerdik dan kreatif

peysblog - 6 September 2014

Kebetulan mang…. 🙂

4. cadoxs - 6 September 2014

Aman aman 😀

peysblog - 6 September 2014

amankan dari blogger jamuran #ehhhh wkwkwk

5. potretbikers - 6 September 2014

wakakakka, ini pastinya terinspirasi “Ring Tinju” semalam 😆

Pentingnya Edukasi Finansial Sejak Dini

peysblog - 6 September 2014

Tuuuullllll, ranjang cinta Merah dan Biru

6. RPMspeed - 6 September 2014

sekarang ada hadiahnya ❓

————————————–
Plus Minus Kopling Hidraulik
http://rpmsuper.com/2014/09/06/tentang-kopling-hidraulic/

peysblog - 6 September 2014

ada… yu ikut wkwkwk

7. Sundawani Bandung Club - 6 September 2014

i am JKW fans brother 😛

8. warungasep - 7 September 2014

Hahaha
saya mau saya mau 😀

peysblog - 7 September 2014

sedoooooooooot mang


Tinggalkan komentar