Keinginan Banyak Orang, Begini Harusnya CB150R 2015… Dual Eyesnya Asyiiiiiiiiiiiiiiik 25 November 2014
Posted by peysblog in Design, PADAAW.Tags: CB150r 2015, CB150R Facelift, CBSF 2015, CBSF Facelift, Desain CB150R, Honda, Tampang CB150R Yang Diinginkan
trackback
Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…
Mencermati puluhan artikel para blogger dan ratusan komentar yang mengiringinya, facelift CBSF versi 2014 yang hanya bermain warna sepertinya belum bisa memenuhi ekspektasi. Apalagi nanti jika Sonic/CS-1 sudah benar lahir dan memiliki spek mesin yang sama, tentu desain akan berperan lebih banyak dalam nilai jualnya
Salah satu hobby saya yakni survey abal-abal ala Cah Lontong menyimpulkan 3 hal yang harus dimiliki oleh New CBSF 2015 nanti, yaitu :
1. Ban Gambot
2. Tutup Tanki Rata
3. Healamp Baru
Setelah dianalisa di Lab PADAAW, jika aplikasi ban gambot tanpa ubahan di buritan akan membuatnya tampak tidak proporsional, tanki pun terlihat kempis… Lalu tentang headlamp, keinginan saya sih New CBSF mempunyai karakter yang sangat kental… Maksudnya keluar dari kebiasaan… Silakan perhatikan gurat desain headlamp naked sport Honda yang terkesan mirip dan biasa-biasa saja… Bagaimana jika dual keen eyes??? Pasti bengis tuh…
Itulah mimpi yang saya gambarkan ke dalam gambar di bawah
Muluk-muluk??? itulah saya seorang visualist imajinatif yang hanya berasal dari Pegunungan di Bogor… Kotanya saja disebut kota hutan, nah gunungnya apalagi..
Ada aspirasi,,, mangga sampaikan di kolom komentar
Salam hangat dari Gunung.
Note : Jakarta siap-siap… Bogor hujan gede terusssssss
ini baru cakep. macho. gagah. 🙂
Impian say doank om hehehe
Tampan
========
Yamaha XTZ 250 Tenere, Ini Baru Motor Adventure http://klxadventure.com/2014/11/26/yamaha-xtz-250-tenere-ini-baru-motor-adventure/
Cakep gan itu hedlamp apa?
klo gak salah BMW C6
unik euy….
mau???
mau
Wow are you kidding me??? = apa kau anak saya???
Bahehehehe
tah mun kieu mah henteu unyu-unyu deui nya… 😀
http://warungasep.wordpress.com/2014/11/25/✌-setelah-cbr-dan-r25-kini-kawasaki-z1000-dipake-jualan-✌/
apa gak kecakepan tuh? 😮
Nitip review DYMO Letratag ya… 😀
terlalu keren untuk menggaet ferboes
Hadewh…
apalagi yg item pake tralis merah
Tidaaaaaaaakkkkkkkkk…… 👿
Mending sekalian bikin kos Aprilia Tuono mang, Nyatu jeung shroud 🙂
cari dulu gambarnya
Joz tenan mas
keren mang….lebih keren kl shroud nya d gnti yg model 300
tdinya ia,, kpalang motong gambar ya udah ditempelin cbsf aja 😀
😀
keren pakai bingitsss, kalau ini 😉
————————
First Ride Impression Suzuki Address 110 Fi – http://wp.me/p3F1M1-F5
hehehe hayalan saya aja tp smoga ada yg denger
mampir aaahh..nitip jemuran aah..
http://traktordohc.com/2014/11/26/motor-ini-cuma-sohc-4-klep-tapi-output-powernya-43hp/
manggaaaa
Inggih lek
Joss..CB150Strada…..!!
https://aldobendul.wordpress.com/
Wahaha ktauan euy
wehh mantap terjemahannya
terjemah ala muluk2 😀
Maknyooooooos
wah mata dua euy lampunya xixixi
inget ka saha nya ari di wasap sok kitu ? wkwkwk
saha nya ? 🙄
mantap kang sugan weh honda sadar
hooh sugan we atuh kadangu
moncongna kos manuk buek mang..hehe ajibb overall
eagle eyes lawan ku bird eyes. 😀
haha…jadi itu latar belakang nya..wkwk
apik tenan!!!
ngerti boso jowo ra????
haha,,.,
ora wkwkwkwk
burung hantu
ijin share gan
http://orongorong.com/2014/11/27/kwalitas-kaki-kaki-yamaha-perlu-di-pertanyakan/
AHM mau ga yah bikin yg rumit gitu
Tapii Ntar Katanya “menambah cost” looh 😀
begitulah
sbnere kelemahan cbsf di kaki,tangki yg kurang gede & buritan so jika mau MMC buritan pke cb600hornet/cb1000 bakalan OK, tp pke pnyae cbr lokal dgn headllamp skrg aj wis gagah kok
setujuuuuuu……
alus euy https://ridertasik.wordpress.com/2014/12/21/tes-ride-cbr-lokal-lagi/
Over all it’s Ok, but tlg direview sektor kaki2, khusus y suspensi depan blkg terlalu keras. Mmg enak utk kecepatan tinggi, tp utk utilitas harian or touring kurang nyaman. Krn kondisi jln di Indonesia bnyak lobang & brgelombang .
Suspensi belakang memang keras dibanding nmp dan cbr k45..memang sangat enak jika dipakai pada kecepatan tinggi (jalan rata dan halus no coak)..apa lagi buat cornering, gejalan bumpi tak ada karna terlalu rigid.. untuk saya pribadi sbg owner juga sudah melakukan solo turing dari cilacap ke berbagai daerah seperti jogja, purwakarta, cirebon, tasik dll.. hampir tak ada masalah, cuma 1..jok cbsf itu dikategorikan sangat keras..sangat tak nyaman jika dipake buat perjalanan jauh..
Yaa semoga cbsf facelift besok joknya gak keras…
[…] CB150R Bird Eyes […]
kurang nunggin 10 cm
knp motor sport ga ada yg nungging.paling ga jok belakang rata dgn tangki
mantap tu gambarnya.tp alangkah baiknya buritan tmbah nungging sedikit lg.
[…] CBSF Bird Eyes […]
[…] Facelift CBSF Dual Eyes […]
[…] CB150R Dual Eyes […]
[…] Keinginan banyak orang beginilah harusnya CB150R […]
[…] CBSF Dual Keen Eyes […]
[…] Prediksi bentuk CB dengan dual eyes […]
wooooow keren wes klw memang begitu gaan itu baaaru bagus
hahaha itu baru kerren mau pesen dah satu lusin apa lagi di tambah sadel belakangnya baagus tampilanya sperti cbr kaang aku suka banget