jump to navigation

MSX Wannabe Dari Makassar, 10 Juta Dapet? 8 Agustus 2014

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , ,
trackback

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air…

Hal yang luar biasa bagi saya, Blog yang masih bayi yang masih sering ngompol sehingga popok dan kainnya dijemur dimana-mana pada akhirnya jemuran itu nyangkut di Makassar. adalah Bro Ilham yang meminta saya membuat sektsa modifikasi motor, berikut surel yang saya terima

“Mang/Kang, saya ilham dari makassar mau ngucapin dulu met lebaran ya kang mohon maaf lahir batin. Saya punya motor cross mini 125 cc, pas saya baca blog mas enoanderson.com yang nyobain motor MSX kemudian saya baca jemurannya kang Pey. saya beneran kepingin modif trail mini saya jadi MSX wanabe. ini aja udah saya ganti velg ama bannya, saya juga udah siapin spatbor kolong, spatbor depan dan stang. Tapi belum saya pasang karna belum dapet bagian2 lain yg pas terutama headlamp. Tolong ya kang kalau ada waktu buatin gambarnya dan kalau bisa dari part honda biar mudah saya dapetin. Makasih yah kang”

Saya juga berterima kasih atas atensi sodara Ilham. Bahkan saya sendiri tidak kepikiran sampai ke sana. MSX Wannabe??? Kenapa tidak.

msx125-w4Ini gambar kiriman bro Ilham

mini trailSayangnya gambar yang dikirim bro Ilham tidak pada angle yang pas jadi saya harus ambil gambar lain yang identik dengan trail mini miliknya.

Sepertinya sparepart Honda yang dibutuhkan adalah Spatbord belakang bagian atas Vartech 125 disambung dengan punya Beat tapi perlu sedikit dipangkas karena jelas pasti kegedean, potong bagian buntut mini trailnya untuk memasang stoplamp yang nyomot dari CB150R.Tinggal Headlamp, dan sein hasil comot punya dia juga bro. Masuk akal gak ya??

Jadinya begini nih…

msx wannabe g msx wannabe r msx wannabe y

Wah, agak “delu” sih tapi saya jadi kepingin juga euy, Dapet gak sebatang 10 Juta ya???

Semoga terwujud bro dan ingat tingkat presisinya perlu diperhitungkan lagi ini mah apah atuh sotosop hungkul.. Gimana menurut sodara-sodara?

Salam dari gunung

 

Notes : Mang eno ngke uing rek nitip jemuran deui ah, jadi payu geuning wkwkwk

Komentar»

1. warungasep - 8 Agustus 2014

wow

peysblog - 8 Agustus 2014

aw

2. Ilham - 8 Agustus 2014

Asheeeekkk ahirnya jadi juga. Mksi kang

peysblog - 8 Agustus 2014

okeh,, wujudkan saja, nanti ditunggu gambar yg udah jadinya bang

3. cadoxs - 8 Agustus 2014

Luar jawa part harga lumayan 😀

peysblog - 8 Agustus 2014

pastinya.. kn nyebrang laut dulu, pas di laut itu yg bkin rupiah jd lemah

cadoxs - 8 Agustus 2014

Wekekeke…pengalaman loh om

4. cicak kreatip.com - 8 Agustus 2014
peysblog - 8 Agustus 2014

unyu2

5. ndesoedisi - 8 Agustus 2014
peysblog - 8 Agustus 2014

Delu sbalikna ti mang Nde hehe pissss

6. Mase - 8 Agustus 2014

wah saya mau kalo 10 jeti

peysblog - 8 Agustus 2014

Mau sy jg kalo segitu mah

7. Adell - 9 Agustus 2014

ouh aku pengen

peysblog - 9 Agustus 2014

hayu beli

8. chakim92 - 9 Agustus 2014
9. pak guntur - 14 Agustus 2014

Saya sudah temukan paranormal
yang bisa membantu saya sekeluarga
sudah banyak yang saya hubungi
tapi gak ada bukti melainkan uang saya habis
kemarin saya buktikan lagi angka dari MBAH SUKARYO
dia memberikan angka 4D SGP yaitu 5760 saya pasang cuma 100.rb
alhamdulillah berhasil dapat (((250.juta)))
saya sudah bisa melunasi hutang2 saya di BANK
ini semua berkat bantua MBAH SUKARYO yang telah
memberikan angka ghoibnya yang di jamin 100% tembus
bagi saudarah2 yang belum perna merasakan kemenangan
dan punya hutang sudah lama belum terlunasi
jangan putus asah silahkan hubungi: MBAH SUKARYO
di nomor hp: 0823-7779-0969 butuh angka bocoran 2D/3D/4D
saya jamin beliau tidak akan mengecewakan anda..

****salam sukses dari saya pak guntur sekeluarga***

10. pak wijaya - 28 Februari 2015

Demi ALLAH saya benar-benar yakin danpercaya angka gaib MBAH SURYO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lagi dan meminta angka juga sama MBAH SURYO 4D SGP akhirnya tembus juga usaha 350juta, sekarang syas udah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksi hMBAH SURYO jasa2mu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbungdengan MBAH SURYO DI (0823-4299-7888)

11. Tips Ilusi Optik Dalam Cutting Sticker Lampu… (Plus 5 Konsep Desain) | PEYSBLOG - 3 Juli 2015

[…] Honda MSX Rp. 10 Juta, mau? […]


Tinggalkan komentar